Kamis, 20 September 2012

iseng part II

selamat pagi :') ini masih jam 05:05 loh hahhaa, iseng lagi ah gue mau SOK SOK cerita wakakakka

sekarang gue udah kuliah doong di BINUS University, orang orang sih mayoritas taunya gue masuk UNBRAW tapi mereka pada salah. emang sih awalnya gue dapet unbraw tapi dapetnya d3 pariwisata, jadi gak gue ambil, sedangkan yang di binus gue dapetnya s1 manajemen jadi gue ambil binus aja, walaupun dari sisi biaya jauh lebih mahal, tapi ya namanya cita cita gue pengen jadi PENGUSAHA (amiin) jadinya gue ngambil yang binus deh, dan orang tua gue juga gak keberatan nyekolahin gue diBinus jadi........ ya sekarang gue udah memulai hari baru di kampus baru gue hehehe :)

sekarang temen temen gue udah banyak loh dibinus hehehe, cowoknya banyak dan rata rata dari luar daerah wakwkkwkwk, dan kalo cewe hmmm....... (gue cuma temenan sama cewe yang cakep/cantik) hehehe. tenang aja gue cuma temenan kok sama mereka gak lebih, gatau kenapa gue lagi males aja buat pacaran dan membangun hubungan lagi, mungkin gara gara 'dosa' pada mantan gue yang belum gue selesaikan kali ya....

sekarang gue juga ngekos, gak jauh dari binus dan gak jauh juga dari rumah ortu gue hahahha :D
orang orang pada bilang gue ini gila, karena gue ngekos. sebenernya mereka aja yang gatatu gimana 'susah'nya hidup gue sehingga gue juga harus ngekos. gue juga gamau ngekos kok awalnya cuma karena 'keadaan' yang tidak memungkinkan akhirnya gue ngekos deh hahhaha.

udahan ah males ngetik, mending gue ngaskus sambil nunggu matahari nongol lagi hehehe :)
gudbay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar