Sabtu, 07 Juli 2012

iseng

asslamualaikum.

hallo bro, apa kabar? waakakakak iseng ah mau curhat di blog kaya mantan gue, walaupun blog gue gak ada yang ngeliat hahahahah.

bro bro gue galau nih, bukannya kenapa kenapa, tapi kemaren tgl 6 juli itu pengumuman SNMPTN dan gue, seorang Iman Rahdana Alpadion yang memilih Manajemen dan Bisnis Internasional di Univ.Brawijaya ditolak gatau kenapa, padahal seiinget gue soalnya gak susah susah amat kok :'(
dan sekarang gue galau abis, udah kaga dapet kuliah, kaga punya pacar (bisa sih nyari yang baru, tapi gue masih pengen sama mantan gue yang udah punya pacar dan mereka saling menyayangi -_-) aaah udahlah relakan saja.

sebenernya gue pengen ngucapin selamat tinggal sama mantan gue itu karena sebentar lagi kuliah, dia milih Univ.Sriwijaya dan gue tetap mencoba Univ.Brawijaya jadinya kan jauh tuh.
gue pengen banget bilang sama dia "aku masih sayang sama kamu" tapi guenya yang gabisa -_- soalnya gue takut sama pacarnya gara gara badannya gede (wakakkakakakaka)

udahan ah cape, cukup sekian dari saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata
wabilahi wal taufik hidayah, wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar