Rabu, 27 Februari 2013

goodbye jakarta

asslamualaikum wr. wb.

selamat malem semua.
gue cuma mau ngasih tau, kayaknya gak lama lagi gue pengen cabut, dan gue ninggalin semua barang barang gue, termasuk handphone dan laptop.
ya gue cabut dari jakarta. gue punya alesan buat cabut, dan ini adalah alesan gue;
1. gue gak diizinin kuliah di unbraw gara" udh diterima dibinus
2. gue cuma pengen kuliah di MANAJEMEN UNBRAW
3. JAKARTA PENUH DENGAN CERITA MENYEDIHKAN
4. bosen dengan jakarta!

ya itulah beberapa alesan terkuat gue, walaupun terdengar sedikit egois tapi itulah kenyataan hidup gue sekarang ini. apalagi beberapa hari kemaren gue ketemu sama mantan gue, dan gue sempet CLBK* sama dia (cinta lama bersemi kembali/cinta lama belom kelar). ya dia mantan gue yang gue ajak jatoh bareng sampe patah tulang dan gue koma beberapa hari.

asal tau aja sampe sekarang gue masih sayang sama dia walaupun dia udah punya pacar. gue pengen ngomong kasar sebenernya gara gara dia gak mau balikan sama gue, dan itu tuh TAI ! kenapa mau bilang gue masih kaya bocah?! silahkan, tapi ini perasaan, tolong ngertiin gue sedikit.

setelah gue pergi gue bakal mau balik lagi kalo gue udah dapet unbraw atau mantan gue itu udah balik sama gue. gue janji kalo itu kejadian gue bener bener bakal balik ke jakarta.

buat mama dan papa maafin aku, ini hidup aku, ini pilihan aku, ini jalan aku, aku gasuka jalan yang biasa dan lurus lurus aja, aku cowo, butuh tantangan lebih. sampe kapanpun aku tetep menyayangi keluargaku sampe kapanpun.

makasih cukup sekian dari gue.

wassalam           -iman rahdana alpadion-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar